Rabu, 05 Agustus 2009

Diaaaaan i'm so sorry okaaay

oh my god tadi gue nyeseeeel banget dehhhhh jadi tuh ceritanya gini kan padahal kemaren udah kejadian gt huuuuuuu gini nih ceritanya....
kan kemaren gue abis saman gt kan gue langsung ke kantin ehhhh ada si nandaaaa padahal gue mau bisikin dia sesuatu gitu eh dia malah narik2 gue gitu dasaaaaarrr...
kan di kantin kan ada Dian, Nanda, Argya, Eqi, Alvin gitu kan nah terus tuh gue sama si Vinny, Vanya, Adis, Bella naaaaaah terus kita semua (kecuali eqi sama alvin gaikut) lari lari gitu sambil teriak-teriak soalnya kan dari kantin ada kayak jalan tembus gitu ke mushola gt abis itu udh kaaan mana jalannya serem banget gt lagi katanya kalo ga cepet-cepet nanti dibelakang ada zombi gt wkwkwk kan kita udh teriak-teriak sambil lari-lari gt wkwkwk terus pas buka pager ga ada yang mau akhirnya Dian yang buka terus diannya kejedot gt wkwkwk sampe benjol you knoowww... yang laen soalnya masih pada ngos-ngosan gitu terus kan kita ngelanjutin gt kan lari-lari ehhhh ada pak dahlan gt neriakin 'heeeeeeey sini heeeeeey!' tapi kita tetep lari gt sok2 ga denger
terus kan kita duduk gt kan karna capek (ini masih di taman belakang gt blm ke mushola) nanda malah jalan lewat tengah lapangan terus kan dia diteriakin pak dahlan gt (lagian sih lu naaaan) eh gara-gara disebelah nanda itu kelas 82 dia main masuk aja ke dalem gt padahal dia tuh gatau kalo di dalem ada yang ekskul ansambel terus dia sambil teriak gt kan masuk terus
bu siti : heh kenapa kamu? dikejar sama siapa? (sambil sewot gt)
nanda: engga kok bu (langsung keluar dan balik lagi ke kita yang masih ngos-ngosan)
eh bego lu di dalem ada yang ansambel
bu siti: (manggil pak dahlan) paaaaak ini anak-anak ada yang main lari-larian paaaak!

terus kita gara-gara takut gt akhirnya lari lagi ke mushola terus nyebrang ke kantin ehhh pas di perjalanan gt kan masih di mushola kita berisik sambil teriak-teriak sama lari-lari gt ehhh pas nengok ke kanan ada pak dahlan sama bu siti gt marah-marah dian lagi yang kena....
pak dahlan: ngapain kalian teriak-teriakan? hah? ngapain?! ini juga lagi dian udah kelas 9 kelakuan masih kayak gini! (nanda malah ngumpet lagi dibelakangnya dian wkwkwkwk) pokoknya sekarang gamau tau ambil tas kalian masing-masing terus PULAAANG!

terus kita ngambil tas terus pergi deh ke warcil gt(warung deket sekolah namanya warcil(warung cilik))
terus sambil ngos-ngosan dian masih aja nyalahin nanda wkwkwk

AND NOWWW....
kan gue masih ketagihan gt kan sama yang kemaren akhirnya gue pas abis saman gt kan gue ke kantin lagi mau ke dheaaa mau cerita gt wkwkwk nah kan di kantin ada dhea rana diana argya sama dian terus gue ngajakin lagi kan ke tempat kemaren itu gt wkwkwk terus gue ngajakin argya gamau dian mau asalkan ada yang lain juga terus ada boris lewaaat terus gue ajakin aja tuhhh wkwkwk yaudah kan akhirnya gue dian boris sama marissa kesana wkwkwk nah yang berisik tuh cuma gue sama boris kalo dian sama marissa diem aja jalan gt di depaaan eh pas mau ke pager gt kan ada jendelaaa nah ada yang ngetok-ngetok gt terus manggil-manggil nah dikirain itu tuh eqi makanya kan gue bingung lah eqi aja gadiajak wkwkwk gataunya pak dahlan gt terus yang keliatan sama pak dahlan dian lagi huuuu... maaf yaa yaaaaannnn....
terus kita sambil lari-lari gt ngambil tas terus akhirnya argya dhea rana sama diana kan ikutan soalnya takut juga lah rana sama diana ketauan cabut ansambel gt terus pak dahlannya pake toa gt lagi 'dian dan kawan-kawan ke ruang pertemuan dipanggil pak dahlan cepetaaan!' akhirnya kita kabur gt gara-gara ketakutaaaaaaan terus kan dian sama marissa ke warung yang disebelah 34 gt kan nah gue sama yang lain ke arah yang bedaaaaa kita ke arah pasar gt dehhhh abis itu dian nelfon rana sambil pucet gt abis itu kita balik dehhh yaampuuun nyeseeel gueeee.... diaaaan i'm sorryyy......



Tidak ada komentar: